Wednesday , 16 October 2019 12:24
Home / La Liga / Inter Milan Belum Menyerah Kejar Arturo Vidal

Inter Milan Belum Menyerah Kejar Arturo Vidal

Catalunya – Inter Milan berpotensi gagal untuk kembali mendatangkan Arturo Vidal di musim panas ini. Pemain asal Chile itu menegaskan ingin bertahan bersama Barcelona.

Sebenarnya, Vidal bukanlah incaran baru bagi Inter. Gelandang bernomor punggung ’22’ itu sejatinya hampir bergabung dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Sosok Antonio Conte diklaim menjadi alasan kuat klub berjuluk Nerazzurri itu kembali berhasrat mengejar tanda tangan pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Tak ada yang perlu diragukan. Saya akan tetap bertahan,” ujar Vidal seperti melansir Goal International.

“Saya masih memiliki dua tahun pada kontrak saya di Barcelona. Saya berharap bisa berkomitmen penuh dengan klub saat ini.” tegas pemain asal Chile tersebut.

Di satu sisi, kans Inter untuk mendapatkan Vidal cukup besar. Sebab, gelandang berusia 32 tahun itu diprediksi tidak akan mudah mendapatkan jatah starter di lini tengah Barcelona musim depan.

Hal tersebut tak lepas setelah klub asal Catalunya itu mendatangkan gelandang sensasional yakni Frenkie De Jong.

Meski gencar dikaitkan dengan ketertarikan Inter, Vidal sendiri menegaskan jika saat ini dirinya hanya ingin bertahan di Camp Nou. Eks pemain Bayern Munchen itu siap berkomitmen penuh dengan sisa kontraknya bersama Barcelona.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *