Thursday , 14 November 2019 2:50
Home / La Liga / Inter Milan Belum Menyerah Kejar Luka Modric
Real Madrid, Luka Modric, Inter Milan

Inter Milan Belum Menyerah Kejar Luka Modric

Milan – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, optimistis jika timnya masih memiliki cukup peluang untuk mendapatkan Luka Modric. Ausilio akan mengusahakan agar Real Madrid mau bernegosiasi dengan pihak Nerazzurri.

Modric sempat mengajukan opsi hengkang kepada manajemen Real Madrid untuk menjualnya ke Inter Milan pada musim panas 2018 kemarin. Gelandang Timnas Kroasia itu digosipkan merasa kecewa lantaran manajemen Los Blancos tidak bisa mempertahankan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, Inter sendiri masih membuka pintu terhadap pemain berusia 33 tahun itu. Bahkan, mereka optimis bisa mewujudkan potensi trasfer untuk kali kedua pada musim dingin nanti.

“Apakah kami bisa berharap bisa meneruskan rencana tersebut? Tentu saja. Modric adalah pemain yang hebat dan penting untuk klub dan negaranya. Kita tidak akan pernah menyerah jika mendapat peluang seperti itu,” tutur Ausilio di Football Italia.

“Pada musim panas lalu, kami sudah siap bernegosiasi dengan Real Madrid jika mereka berkenan. Namun, tidak ada tanggapan positif dari pihak mereka.” tegasnya.

“Saya tidak percaya kalau kami tak memiliki peluang sampai kesempatan untuk mendatangkan Luka Modric benar-benar berakhir. Kita semua boleh bermimpi, bukankah begitu?” pungkas Direktur Olahraga Inter Milan tersebut.

Modric sempat protes dengan tidak kembali ke Madrid pada waktu yang sudah dijadwalkan. Namun, setelah mendapat penjelasan dari manajemen El Real, sang pemain akhirnya memutuskan bertahan di klub tersebut. Kendati demikian, Ausilio percaya jika semuanya bisa terjadi di dalam sepakbola.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *