Saturday , 19 October 2019 11:09
Home / Premier League / Inter Milan Belum Menyerah Kejar Ozil?
Inter Milan, Mesut Ozil, Arsenal

Inter Milan Belum Menyerah Kejar Ozil?

Milan – Hasrat Inter Milan untuk mencicipi servis gelandang Arsenal, Mesut Ozil di bursa transfer Januari 2019 sudah tidak bisa dikesampingkan lagi. Namun, Ozil tidak akan pindah ke Giuseppe Meazza secara permanen.

Masa depan Ozil di Arsenal belum menemukan titik terang. Meski baru memperpanjang kontrak, eks pemain Timnas Jerman itu digosipkan tidak masuk dalam rencana jangka panjang Unai Emery.

Hal tersebut seakan menguat, terlebih Ozil jarang dimainkan oleh Emery musim ini. Karakteristik permainan mantan punggawa Real Madrid itu dinilai tidak begitu cocok dengan taktik yang diterapkan oleh mantan pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain itu.

Situasi tersebut kabarnya siap dimanfaatkan oleh Inter Milan. Kubu La Beneamatta ingin meminjam Ozil sampai akhir musim nanti.

Mereka mengajukan opsi tersebut lantaran cukup ideal bila membandingkan jika harus merekrutnya secara permanen. Konon, gaji Ozil sebesar 350.000 pound per pekan masih menjadi kendala utama yang harus dibenahi oleh klub asal Italia tersebut.

Ozil dilirik Inter Milan lantaran mereka kemungkinan besar bakal ditinggalkan Ivan Perisic akhir musim nanti. Pemain asal Kroasia itu telah mengajukan opsi hengkang kepada pihak manajemen klub.

Perisic kemungkinan akan bermain di Premier League. Dia beberapa kali dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *