Wednesday , 19 September 2018 4:48
Home / La Liga / Inter Milan Belum Menyerah Mengejar Tanda Tangan Luka Modric
foto: 90min.com

Inter Milan Belum Menyerah Mengejar Tanda Tangan Luka Modric

MILAN – Sempat dikatakan gagal dalam upaya mendatangkan Luka Modric pada transer musim panas lalu, Inter Milan kabarnya belum menyerah, mereka akan kembali di jendela transfer musim dingin mendatang.

Mengutip laporan dari Sport Mediaset, gelandang Kroasia, Luka Modric pernah mengungkapkan kepada sesama rekanannya di tim nasional bahwa ia masih berminat untuk bergabung bersama pasukan Luciano Spaletti.

Sebagaimana diketahui rekan senegaranya Sime Vrsaljko, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic semuanya bermain di Nerazzurri saat ini dan ini disebut-sebut menjadi faktor kunci dalam niat Modric untuk bermain di Giuseppe Meazza.

Selama jendela transfer musim panas, Inter dilaporkan telah menawarkan kontrak enam tahun kepada Modric, dengan rincian sang pemain akan bermain untuk Inter selama empat tahun, sebelum ia bergabung dengan klub yang juga dimiliki oleh pemmilik Inter, Suning di China, Jiangsu Suning selama dua tahun.

Adapun dijelaskan pula bahwa sikap Real Madrid belum berubah untuk tidak melepas Modric sebelum kontraknya kadaluarsa pada 2020 mendatang.

Bergabung dari Spurs pada tahun 2012 lalu, Modric merupakan pemain inti Los Blancos sejak keadatangannya tersebut. Tercatat gelandang yang telah berusia 33 tahun itu telah memainkan 261 pertandingan di semua level kompetisi bersama Real Madrid.

Baca Juga

Barcelona, PSV Eindhoven

Valverde: Barcelona Wajib Amankan Poin Penuh!

Spanyol – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, meyakini pertemuan timnya dengan PSV Eindhoven akan berjalan terbuka. Valverde menybut sang lawan memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *