Friday , 15 November 2019 4:28
Home / Bundesliga / Inter Milan Berencana Boyong Arturo Vidal Dari Bayern Munchen
foto: goal.com

Inter Milan Berencana Boyong Arturo Vidal Dari Bayern Munchen

MILAN – Alih-alih ingin memperkuat lini tengah, Inter Milan kabarnya kepincut memboyong gelandang senior asal Chili, Arturo Vidal dari Bayern Munchen.

Sebelumnya menurut laporan berbagai media Jerman, setelah tiga musim berseragam Bayern Munchen, Arturo Vidal diklaim telah siap meninggalkan Allianz Arena di jendela transfer musim panas ini. Selain diyakini tidak masuk kedalam skema Niko Kovac musim depan, Bayern Munchen juga memiliki stok pemain melimpah di posisi gelandang.

Dilansir dari Corriere dello Sport Inter Milan memiliki niatan yang serius untuk membawa Vidal ke Giuseppe Meazza.

Bahkan disebut bila direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio kedapatan berada di Jerman untuk menemui perwakilan Bayern Munchen. Meski tidak dijabarkan apa inti pertemuan tersebut, namun diyakini bila tujuan utama Ausilio adalah untuk menanyakan peluang transfer dari Arturo Vidal.

Namun Inter memiliki kendala. Dijelaskan pula bila Bayern Munchen mematok harga sebesar €30 untuk pemain berusia 31 tahun tersebut. Sementara untuk bisa mengajukan penawaran sebesar €30 juta, Inter harus melakukan penjualan peman terlebih dahulu.

Sebagaimana diketahui Inter baru saja mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma, pemain yang juga beroperasi sebagai gelandang. Oleh karena itu untuk bisa mendapatkan Vidal, Inter harus menjual pemainnya dan nama yang diyakini akan dilego adalah Matias Vecino atau Roberto Gagliardini.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *