Friday , 10 July 2020 4:33
Home / Premier League / Inter Milan Berencana Tukar Pemain Dengan Manchester United
Foto: football5star.com

Inter Milan Berencana Tukar Pemain Dengan Manchester United

MILAN – Inter Milan berencana akan melakukan pertukaran pemain dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United. Adalah gelandang Inter, Joao Mario yang akan ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, Inter terpikat dengan pemain tengah Man United tersebut. Bahkan klub asal Kota Mode itu telah lama menyimpan hasrat untuk bisa memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Meski demikian, terdapat satu masalah pada keinginan il Biscone, yakni Mkhitaryan adalah pemain non-Uni Eropa. Kedatangannya secara otomatis menghalangi Ramires yang rencananya bakal merapat dengan status pinjaman pada Januari nanti dari klub China, Jiangsu Suning.

Rencana awal klub sebenarnya adalah menyerahkan Joao Mario kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Javier Pastore. Namun, opsi untuk menggaet Mkhitaryan disebut telah membuat pelatih Luciano Spalletti begitu tertarik.

Sebelumnya tersiar kabar apabila Man United lebih menawarkan tukar guling dengan Juan Mata. Tetapi Inter rupanya lebih senang Mkhitaryan yang bergabung dengan Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Pesepakbola asal Armenia itu sendiri tengah mengalami masa sulit bersama The Red Devils. Didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 lalu, Mkhitaryang kesulitan menembus tim utama yang dibesut Jose Mourinho.

Baca Juga

Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin

ROMA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa AS Roma harus segera memperbaiki mental setelah menelan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *