Saturday , 22 February 2020 5:04
Home / Premier League / Inter Milan Berpotensi Bajak Tahith Chong dari MU
Tahith Chong, Manchester United

Inter Milan Berpotensi Bajak Tahith Chong dari MU

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, tampaknya berpotensi membajak pemain muda Manchester United di musim panas nanti. iI Nerrazurri itu diyakini sudah semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Tahith Chong.

Mulai musim 2019/2020, Inter Milan banyak mendapatkan jasa pemain MU. Pada musim panas kemarin, mereka merekrut Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku sebelum mereka kedatangan Ashley Young di musim dingin ini.

Sejak awal tahun kemarin, Inter tengah digosipkan mendekati Tahith Chong. Winger muda Manchester United itu diketahui mengirimkan agennya ke Inter Milan untuk membahas kepindahannya di musim panas nanti.

FC Inter News melansir bahwa transfer Chong ke Italia semakin mendekati kenyataan. Pihak Inter disebut sudah hampir menyepakati transfer ini dengan agen sang pemain.

Kabarnya Inter Milan sudah hampir mengamankan jasa Chong. Proses negosiasi kedua kubu sudah memasuki tahap akhir. Secara garis besar kedua pihak memiliki ketertarikan untuk bekerja sama di musim depan.

Pada awalnya tuntutan gaji Chong sempat menghambat transfer ini. Namun setelah melalui proses nego, Chong bersedia untuk menurunkan tuntutan gajinya sehingga ia memutuskan untuk segera pindah ke Inter.

Baca Juga

RB Leipzig, Julian Nagelsmann, Timo Werner,

Julian Nagelsmann: Belum Saatnya Timo Werner Bergabung dengan Liverpool

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku sudah memberikan saran kepada Timo Werner. Dirinya menilai bahwa sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *