Monday , 25 May 2020 4:44
Home / Serie A / Inter Milan Bertekad Raih Kemenangan Di Kandang Napoli
Foto: fcinter1908.it

Inter Milan Bertekad Raih Kemenangan Di Kandang Napoli

NAPLES – Kubu Inter Milan menegaskan tidak gentar melawan sang pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, Napoli. Inter juga sudah punya tekad untuk meraih kemenangan meski bermain tandang.

Inter Milan bakal menyambangi markas Napoli di San Paolo, Minggu (22/10) dini hari WIB. Duel ini akan semakin menarik karena kedua tim merupakan kontestan yang belum terkalahkan di kompetisi domestik musim ini.

Napoli bahkan jadi tim paling subur di Serie A dengan mengemas 26 gol. Mereka sebelumnya selalu mampu mencetak minimal tiga gol dalam tujuh laga awal. Catatan itu berhenti setelah haya mampu menang 1-0 di kandang AS Roma, akhir pekan lalu.

“Napoli merupakan perwujudan yang bagus untuk sepakbola (Italia). Mereka kuat, tapi kami tahu bahwa kami tidak boleh membiarkan mereka mendikte permainan dengan kualitasnya,” ujar Luciano Spalletti seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami saat ini sedag berada di posisi bagus. Kami punya kemampuan untuk menciptakan masalah bagi Napoli. Kami harus berusaha menyusahkan mereka dan kami ingin menang di kandang mereka,” Spalletti menambahkan.

Baca Juga

Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dia menggantung sepatu di River Plate – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *