Wednesday , 12 December 2018 2:08
Home / Premier League / Inter Milan Dambakan Servis Mesut Ozil
Mesut Ozil, Arsenal

Inter Milan Dambakan Servis Mesut Ozil

Milan – Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal kini sedang diselimuti tanda tanya besar. Di tengah kabar tersebut, muncul rumor jika Inter Milan siap membuat kejutan dengan merekrut pemain asal Jerman di Januari nanti.

Pasca laga melawan Tottenham, Minggu 2/12/18 waktu setempat, Unai Emery menyebut jika Ozil mengalami cedera punggung. Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut kapan dan seberapa parah cedera yang dialami oleh mantan pemain Real Madrid itu.

Mesut Ozil sebelumnya juga tidak bermain saat Arsenal bersua Bournemouth dan Vorskla. Situasi ini membuat kabar keretakan hubungan Ozil dengan kubu The Gunners menguat dalam satu pekan terakhir.

Beberapa klub Eropa lain pun sudah siap memberikan tawaran untuk Ozil di bulan Januari. Salah satu klub yang diklaim tertarik pada jasa pemain berusia 30 tahun itu yakni Inter Milan. Bahkan, Nerazzurri siap memberikan kejutan perihal transfer tersebut.

Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Ozil dipastikan tidak akan mudah. Mungkin La Beneamata bisa menyediakan dana untuk mahar transfernya dari Arsenal. Namun, standar gaji Mesut Ozil diyakini bakal merepotkan klub asal Italia tersebut.

Saat ini, Mesut Ozil mendapatkan gaji 350 ribu euro setiap pekan dari Arsenal. Nilai tersebut cukup tinggi bagi Inter Milan, namun kabarnya mereka tidak akan menyerah begitu saja dan bakal merealisasikan transfernya di awal Januari 2019 mendatang.

Baca Juga

Chelsea, David Luiz, Premier League

David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz, mengakui masa depannya di Stamford Bridge belum jelas. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *