Friday , 18 June 2021 1:44
Home / Serie A / Inter Milan Dan Antonio Conte Resmi Berpisah!
foto: realitarakyat.com

Inter Milan Dan Antonio Conte Resmi Berpisah!

MILAN – Kabar mengejutkan langsung melanda Inter setelah beberapa hari mereka menjuarai scudetto. Kepala pelatih, Antonio Conte telah resmi berpisah dengan Inter hari ini.

Laman resmi Inter telah mengkonfirmasi terkait keputusan klub untuk berpisah dengan Antonio Conte setelah selama dua tahun mereka bekerja sama.

Diketahui pria berusia 51 tahun yang sebelumnya merupakan pemenang Scudetto bersama Juventus dan juga juara Liga Premier bersama Chelsea, telah membawa Inter Milan meraih gelar liga pada musim 2020/2021. Namun meski ia telah mempersembahkan gelar paling bergengsi di Italia, gesekan antara manajer dan pemilik klub telah meruncing, mengakibatkan keluarnya Conte di akhir musim ini.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak Antonio Conte.” demikian pernyataan pada laman resmi Inter.

“Inter Milan ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan, yang mencapai puncaknya dengan memenangkan Scudetto kesembilan belas.”

“Antonio Conte akan selamanya berada dalam sejarah klub ini.”

Menurut sejumlah laporan di Italia, keputusan Conte meninggalkan Inter dikarenakan dirinya tidak ingin jika harus kehilangan sejumlah pemain bintang di musim depan.

Conte diyakini bersikeras ingin skuad intinya tetap tidak berubah, dengan kesepakatan baru kepada pemain seperti Romelu Lukaku untuk menjadi prioritas.

Adapun pemilik Inter Suning Holdings Group dan ketua klub, Steven Zhang telah menyinggung soal perombakan finansial dalam operasional Nerazzurri musim depan.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *