Monday , 26 October 2020 6:05
Home / Bundesliga / Inter Milan Dan Manchester United Tertarik Memboyong Corentin Tolisso

Inter Milan Dan Manchester United Tertarik Memboyong Corentin Tolisso

MILAN – Inter Milan dan Manchester United kabarnya tertarik untuk menandatangani gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso.

Corentin Tolisso didatangkan Bayern Munchen dari Olympique Lyonnais dengan tebusan senilai € 41,5 juta pada musim panas 2017 lalu.

Sejak saat itu performa Tolisso memang tidak bisa dibilang membanggakan, khususnya di musim lalu. Namun dimusim ini, pemain berusia 25 tahun tersebut telah memainkan 24 laga dengan sumbangan 3 gol dan 5 assist di semua ajang. Angka dipastikan akan bertahan, karena sang pemain sedang mengalami cidera pergelangan kaki.

Menurut pakar transfer asal Prancis RMC Sport Mohamed Bouhafsi, Bayern Munich siap untuk melepas Corentin Tolisso di musim panas ini dengan tebusan senilai € 35 juta.

Laporan itu mengungkap bahwa situasi ini kerap diperhatikan oleh dua raksasa Eropa, Inter Milan dan Manchester United.

Pihak Manchester United bahkan diklaim sudah mengontak agen Tolisso beberapa waktu lalu. Sementara itu, Tolisso merupakan target lama Inter Milan yang kini kembali mereka kejar.

Nerazzurri sendiri merupakan pesaing Bayern di tahun 2017. Namun pada saat itu sang pemain lebih tertarik dengan proyek di Bayern Munchen.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *