Friday , 3 July 2020 0:53
Home / Premier League / Inter Milan Dapat Lampu Hijau Soal Transfer Danilo

Inter Milan Dapat Lampu Hijau Soal Transfer Danilo

Milan – Ambisi Inter Milan untuk mendapatkan servis Danilo dari Manchester City pada musim panas ini bisa dipastikan akan segera terwujud.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk memasukkan Danilo dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas ini.

Paruh pertama musim 2018-19 ini, Danilo tak dapat dimainkan oleh Guardiola lantaran mengalami cedera berkepanjangan. Namun, seusai kondisinya sudah pulih dari cedera, pemain asal Brasil itu nyatanya masih gagal mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Baru tampil sebanyak 20 pertandingan dari semua kompetisi yang dijalankan The Citizens di musim ini, membuat Danilo mulai berpikir untuk segera hengkang dari Etihad Stadium guna mendapatkan menit bermain secara reguler.

Inter Milan akan menjadi destinasi klub baru bagi Danilo pada musim 2019-2020 mendatang. Rumornya, bahkan detail tawaran kontrak berdurasi empat tahun tengah menanti eks pemain Real Madrid tersebut.

Untuk mendapatkan Danilo, kubu Inter kabarnya hanya perlu menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro saja.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *