Thursday , 17 October 2019 13:59
Home / Serie A / Inter Milan Ditawari Juan Cuadrado
Foto: skysports.com

Inter Milan Ditawari Juan Cuadrado

MILAN – Gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado, dikabarkan berniat meninggalkan J Stadium di bursa transfer musim panas ini. Sang agen coba menawarkan Cuadrado kepada klub Serie A Italia lainnya, Inter Milan.

Musim lalu, performa Cuadrado bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri terbilang cukup bagus. Indikatornya, setelah kompetisi reguler berakhir I Bianconeri mengubah status Cuadrado menjadi permanen yang sebelumnya dipinjam dari Chelsea.

Namun, kesempatan bermain yang dimiliki Cuadrado di musim depan diklaim bakal menipis jauh setelah Allegri mendatangkan dua pemain baru yang keduanya merupakan pemain sayap.

Karena hal itu, Cuadrado berniat meninggalkan Turin. Keinginan tersebut menjadi salah satu agenda pertemuan antara agen Cuadrado Alessandro Lucci dan petinggi I Nerazzurri.

Juventus sendiri diyakini tidak ingin kehilangan Cuadrado yang kabarnya juga diminati AC Milan. Peluang Cuadrado untuk meninggalkan La Vecchia Signora dipastikan akan menipis andai Inter Milan berhasil menggaet Keita Balde Diao dari Lazio atau mampu mempertahankan Ivan Perisic dari godaan Manchester United.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *