Tuesday , 22 October 2019 15:19
Home / Serie A / Inter Milan Favorit Dapatkan Nicolo Barella

Inter Milan Favorit Dapatkan Nicolo Barella

Milan – Gelandang Cagliari, Nicolo Barella, kabarnya telah mengesampingkan peluang hijrah ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2o19 ini.

Pemain berusia 22 tahun itu menolak berkostum ‘Merah Hitam’ lantaran dirinya hanya ingin memperkuat Inter Milan jika benar-benar akan hengkang dari Cagliari pada musim panas ini.

AC Milan sempat mengajukan tawaran 42 juta euro kepada Cagliari. Ini merupakan upaya mereka agar bisa mendapatkan servis Barella dalam waktu dekat. Hanya saja, mereka harus membutuhkan banyak keberuntungan untuk mendapatkan gelandang Timnas Italia tersebut.

Sebelumnya, Inter sendiri menjadi klub pertama yang mengajukan tawaran kepada pemain berusia 22 tahun itu. Tetapi, tawaran Nerazzurri dinilai masih jauh berada dibawah bandrol yang diminta oleh kubu Cagliari yakni sebesar 35 juta euro.

Barella memang tampil cukup bagus bersama Cagliari di Serie A 2018-19 lalu. Dia tampil di 35 pertandingan, semuanya sebagai pemain starter.

Sejauh ini, negosiasi antara kubu AC Milan dan Cagliari dikabarkan berjalan positif mengenai potensi transfer Barella. Meski sang pemain lebih condong mengutarakan niatnya untuk hijrah ke Inter Milan.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *