Tuesday , 15 October 2019 13:47
Home / La Liga / Inter Milan Favorit Menjadi Tempat Baru Untuk Ivan Rakitic
foto: sempreinter.com

Inter Milan Favorit Menjadi Tempat Baru Untuk Ivan Rakitic

MILAN – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic telah mengeluaarkan statement bahwa dirinya ingin bertahan di Barcelona musim panas ini. Namun meskipun demikian, spekulasi yang mengaitkannya dengan Inter Milan belum juga padam.

Sebelumnya menurut beberapa laporan, Rakitic merupakan salah satu nama yang diisukan akan dijual Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Sejumlah klub besar seperti Inter Milan dan Manchester United dikatakan merupakan klub yang siap untuk menempuh jalur negosiasi untuk mendapatkan servis sang pemain.

Inter Milan dibawah bimbingan Antonio Conte menginginkan beberapa perubahan pada skuadnya, selain di lini serang, Conte juga disebut ingin sedikit ada perubahan pada lini tengah.

Seperti dilansir Football Espana, nama yang diinginkan Conte adalah gelandang internasional Kroasia yang saat ini membela Barcelona, Ivan Rakitic.

Ivan Rakitic sendiri masih terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2021 mendatang. Sementara pada jendela transfer musim panas ini, Barcelona diklaim akan bersedia untuk melepasnya diharga €50 juta.

Akan tetapi meski Inter kian menjadi favorit, peluang Rakitic berlabuh di Giuseppe Meazza tidak terlalu besar, pasalnya Barcelona juga memiliki rencana untuk memasukan Rakitic kedalam bagian dari transfer Neymar dari Paris Saint Germain.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *