Saturday , 19 October 2019 16:14
Home / Serie A / Inter Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Tiga Pemain
Foto: skysports.com

Inter Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Tiga Pemain

MILAN – Inter Milan dikabarkan melakukan pembicaraan dalam waktu terpisah dengan agen tiga pemain bintang, dua di antaranya adalah pemain I Nerazzurri. Ketiga pemain tersebut yakni bintang AS Roma Radja Nainggolan, dan Ivan Perisic serta Stevan Jovetic.

Adalah Koordinator Teknik Inter, Walter Sabatini, yang melakukan pembicaraan dengan Alessandro Beltrami, agen dari Nainggolan. Gelandang Timnas Belgia ini menjadi target utama pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, yang notabene mantan pelatih I Giallorossi.

Nainggolan sendiri merupakan buruan dua klub elite Inggris, Manchester United dan Chelsea. Namun, isunya, jika jadi dilepas I Lupi, Nainggolan bakal berlabuh ke San Siro.

Di hotel yang sama dimana pertemuan dilangsungkan, Sabatini juga dijadwalkan bertemu dengan Fali Ramadani yang merupakan agen dari Perisic dan Jovetic. Perisic menjadi incaran manajer Manchester United Jose Mourinho.

Menurut sumber di Italia, Perisic berupaya mendesak Inter untuk segera melegonya ke Setan Merah. Kendalanya, Inter tidak mau menurunkan patokan fee transfer Perisic yang diklaim mencapai € 55 juta.

Sementara, soal Jovetic, Sabatini mencoba mencari tahu keinginan sang agen dan penyerang Montenegro berusia 27 tahun tersebut. Jovetic yang di paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Sevilla, diyakini tidak tercantum dalam skema bermain Spalletti.

Keputusan mengejutkan yang dilakukan Vitolo yang bergabung dengan Atletico Madrid membuka harapan Jovetic untuk diakuisisi sepenuhnya oleh Sevilla.

Awalnya, Sevilla menolak membayar fee transfer Jovetic senilai € 14 juta. Namun, kini Sevilla mencoba membuka kembali negosiasi dengan harapan mendapatkan fee yang lebih minim. Menurut AS, Sevilla bersedia membeli Jovetic dengan banderol sebesar € 10 juta.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *