Wednesday , 27 March 2019 2:01
Home / Premier League / Inter Milan Hidupkan Asa Gaet Eliaquim Mangala
Eliaquim Mangala, Manchester City

Inter Milan Hidupkan Asa Gaet Eliaquim Mangala

Milan – Inter Milan kabarnya telah membangkitkan kembali minat mereka pada Eliaquim Mangala. Hampir sejak dua tahun lalu, Nerazzurri dikaitkan dengan bek Manchester City itu.

Klub asal Italia pertama kali mengincar pemain berdarah Prancis tersebut sebelum dirinya meninggalkan FC Porto. Setelah itu, Mangala bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola empat tahun lalu.

Namun, Mangala gagal membuat penampilan untuk City musim ini. Masalah cedera lutut membuat performanya kurang meningkat.

Menilik situasi tersebut, Inter kabarnya akan mengejar kesepakatan biaya rendah untuk Mangala pada bulan Januari nanti. Mengingat kontrak sang pemain dengan The Citizens akan segera berakhir pada akhir musim 2018-19 ini.

Selain Mangala, Inter sendiri juga tengah memprioritaskan transfer gelandang Paris Saint-Germain yakni Adrien Rabiot. Rabiot sendiri memiliki reputasi yang besar di Prancis. Di usianya yang masih 23 tahun, ia menjadi langganan starter di tim utama Les Parisien yang bertabur bintang.

Kendati demikian, untuk mendapatkan servisnya klub asal Italia tersebut harus bersaing dengan Barcelona yang juga meminati jasa pemain berdarah Prancis itu.

Baca Juga

Manchester United, Jose Mourinho, Premier League

Jose Mourinho Sindir Klopp dan Pochettino Soal Prestasi?

London – Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyindir kinerja Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino. Mourinho menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *