Wednesday , 27 May 2020 18:26
Home / Serie A / Inter Milan Incar Gelandang Paris Saint-Germain Dan Bek Manchester City
Foto: footballwhisper.com

Inter Milan Incar Gelandang Paris Saint-Germain Dan Bek Manchester City

MILAN – Inter Milan dilaporkan kembali tertarik mengincar gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, dan bek tengah Manchester City, Eliaquim Mangala.

I Nerazzurri tampil dominan pada awal musim kompetisi 2017-2018, mereka tak terkalahkan dalam 11 laga dan baru menelan dua hasil imbang. Hal tersebut tak terlepas dari pilihan tepat Luciano Spalletti dalam membidik para pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Menurut Tuttosport,  manajemen Inter siap menambah kekuatan tim asuhan Luciano Spalletti. Caranya dengan mendatangkan dua pemain baru, di mana dua pemain itu diharap bisa membantu il Biscone meraih gelar juara Serie A.

Amunisi baru yang akan didatangkan oleh Inter adalah gelandang milik PSG, Pastore. Dirinya bisa menjadi opsi lain jika Inter gagal mencapai kesepakatan dengan Jiangsu Suning untuk mendaratkan Ramires ke Guiseppe Meazza.

Strategi untuk mendatangkan Pastore pun bakal digunakan dengan cara pertukaran pemain, dalam hal ini Joao Mario. Pastore dianggap pas dengan skema favorit Spalletti yakni 4-2-3-1.

Kans untuk mendatangkan Pastore sendiri nampaknya cukup besar. Sebab pemain asal Argentina itu kini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan Les Parisien.

Sementara itu, Mangala diminati karena bisa menambah kedalaman skuat di lini belakang. Pasalnya saat ini Spalletti hanya memiliki Miranda, Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia. Mangala sendiri juga lebih banyak jadi cadangan di skuat Manchester City. Musim lalu ia bahkan dipinjamkan ke klub La Liga, Valencia.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *