Saturday , 19 October 2019 16:14
Home / Serie A / Inter Milan Inginkan Anthony Martial Kedalam Transfer Ivan Perisic
foto: mirror.co.uk

Inter Milan Inginkan Anthony Martial Kedalam Transfer Ivan Perisic

MILAN – Tak ingin lepas Ivan Perisic begitu saja, Inter Milan kabarnya menginginkan Anthony Martial kedalam bagian transfer pemain internasional Kroasia tersebut kepada Manchester United.

Seperti diketahui kubu Manchester United menawarkan dua pemainnya, Matteo Darmian dan Chris Smalling serta cek untuk bisa melabuhkan Perisic ke Giuseppe Meazza musim depan.

Sky Sport Italia mengklaim, Inter telah melakukan kontak dengan agen Martial guna mendapatkan jasa pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut.

Disebutkan Martial bahkan telah bersedia untuk bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas ini. Namun sebelumnya kubu The Red Devils menyatakan ketidak inginnya untuk menjual sang pemain ke klub manapun.

Martial merupakan pemain muda termahal yang didatangkan Manchester United senilai £36 juta dari AS Monaco pada tahun 2015 lalu. Namun sayangnya ia bukanlah pemain reguler pilihan Jose Mourinho musim lalu.

Tercatat Martial telah menyarangkan 25 gol dari 91 pertandingannya di semua level kompetisi bersama United. Pemain internasional Prancis itu terikat kontrak hingga pertengahan 2019 di Old Trafford.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *