Tuesday , 29 September 2020 20:12
Home / La Liga / Inter Milan Inginkan Joao Cancelo Dalam Transfer Lautaro Martinez Dengan Barcelona?

Inter Milan Inginkan Joao Cancelo Dalam Transfer Lautaro Martinez Dengan Barcelona?

MILAN – Setelah berbagai rumor soal transfer Lautaro Martinez dengan Barcelona, Inter Milan kabarnya memiliki ide baru yang cukup rumit untuk dilakukan. Transfer ini melibatkan pemain Manchester City, Joao Cancelo.

Menurut laporan sebelumnya, Barcelona tak akan dapat menebus klausul rilis Lautaro yang dipatok Inter yakni senilai € 111 juta juta. Atas dasar itu, Barcelona telah beberapa kali dikabarkan bakal menawarkan pemainnya untuk pertukaran pemain.

Beberapa nama seperti Nelson Samedo, Arthur Melo, Arturo Vidal hingga Antoine Griezmann sempat disebutkan dan sekarang nama Joao Cancelo mulai dilibatkan.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter menginginkan nama Cancelo kedalam bagian dari transfer Lautaro. Itu artinya, Barcelona harus menebus mantan pemain Valencia itu terlebih dahulu dari Manchester City sebelum melanjutkan transfer saga Lautaro Martinez.

Ide ini sejatinya cukup memungkinkan mengingat City yang juga pernah dikatakan tertarik mendatangkan Nelson Samedo, disamping status Cancelo yang hanya sebagai pemain cadangan di bawah arahan Pep Guardiola.

Laporan ini kemudian merujuk pada siapa nama selanjutnya yang diinginkan Inter Milan. Berbagai laporan di Italia mefavoritkan nama Antoine Griezmann, mengingat Lautaro sendiri merupakan sesosok penyerang.

Joao Cancelo diketahui pernah berseragam Inter selama satu musim (2017/2018). Di Inter Cancelo memang menjadi salah satu pemain penting, namun Inter dianggap tak mampu menebus opsi permanen sebagaimana yang diinginkan Valencia, dan Cancelo pada akhirnya dibeli Juventus di pertengahan 2018.

Baca Juga

Juventus, Alvaro Morata

Sempat Tinggalkan Juventus, Morata: Itu Bukanlah Keputusan Saya

Turin – Sebelum kembali kepelukan Juventus, Alvaro Morata pernah meninggalkan Si Nyonya Tua pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *