Tuesday , 15 October 2019 13:18
Home / Bundesliga / Inter Milan Jadikan Ante Rebic Sebagai Alternatif Jika Gagal Dapatkan Romelu Lukaku
foto: sempreinter.com

Inter Milan Jadikan Ante Rebic Sebagai Alternatif Jika Gagal Dapatkan Romelu Lukaku

MILAN – Inter dilaporkan akan beralih ke penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic jika mereka gagal mengontrak pemain Manchester United, Romelu Lukaku.

Lukaku adalah pilihan pertama Inter untuk memperkuat lini depan mereka, tetapi kesepakatan ini sulit didapat karena United menuntut tidak kurang dari € 85 juta untuk bomber internasional Belgia tersebut.

Dengan kondisi ini seperti dikutip Gianluca Di Marzio Inter mulai memikirkan soal langkah alternatif dan Ante Rebic disebut sebagai pemain yang diinginkan Antonio Conte untuk mengisi lini serangnya musim depan.

Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak 22 gol dari berbagai posisi menyerang dalam tiga musim bersama Eintracht.

Namun disebutkan pula bahwa Inter tidak bergerak sendirian. Atletico Madrid diklaim juga menaruh minat terhadap pemain yang sama setelah Antoine Griezmann akan bergabung dengan Barcelona.

Sementara di kubu Inter, mereka memiliki kemungkinan yang cukup besar akan berpisah dengan Mauro Icardi. Inter beberapa kali disebutkan memiliki ketertarikan yang serius terhadap Romelu Lukaku untuk mengisi posisi tersebut. Namun media Inggris meyakini jika United tidak memiliki urgensi untuk melepas Lukaku di musim panas ini.

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *