Saturday , 20 October 2018 18:45
Home / Premier League / Inter Milan Jajaki Transfer Vincent Kompany
Vincent Kompany, Manchester City

Inter Milan Jajaki Transfer Vincent Kompany

Milan – Raksasa Serie A, Inter Milan kabarnya tertarik mencicipi servis Vincent Kompany. Skuat besutan Luciano Spalletti itu bahkan siap mendalami transfernya pada Januari mendatang.

Luciano Spalletti memang tengah berusaha untuk memperkuat barisan pertahanan Inter Milan. Ia menilai butuh tandem yang kuat untuk Milan Skriniar agar barisan pertahanan mereka sulit ditembus para penyerang lawan.

Kubu Nerrazurri sudah menemukan kandidat yang ideal untuk memperkuat barisan pertahanan mereka. Mereka disebut tertarik untuk mendapatkan jasa Vincent Kompany dari Manchester City.

Kompany sendiri bisa dikatakan salah satu figur yang berpengaruh di Manchester City. Ia menjadi benteng yang kokoh di barisan pertahanan The Citizens dalam delapan tahun terakhir. Namun, dua musim terakhir, sang pemain minim kontribusi sekaligus mulai tersingkir dari skuat inti Pep Guardiola.

Inter kabarnya berani memberikan jaminan untuk pemain Timnas Belgia tersebut. Nantinya Kompany akan diplot sebagai bek utama Nerrazurri. Tak hanya itu, kubu manajemen klub juga bersedia memberinya gaji yang cukup besar.

Kontrak Kompany sendiri akan habis pada musim panas tahun depan, sehingga pada Januari nanti Inter akan berjuang untuk meyakinkan sang bek pindah ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *