Sunday , 12 July 2020 10:15
Home / Serie A / Inter Milan Kembali Tumbang

Inter Milan Kembali Tumbang

SASSUOLO – Inter Milan kembali tumbang di ajang Serie A Italia musim ini. Bertamu ke markas Sassuolo di Mapei Stadium-Citta del Tricolore, Sabtu (23/12) malam WIB, Inter ditundukkan tuan rumah dengan skor 0-1.

Sejak laga dimulai, tim tamu langsung menggebrak. Pada menit kedua, tendangan kaki kanan Ivan Perisic melambung di atas mistar gawang I Neroverdi. Lima menit berselang, Nerazzurri kembali mendapatkan kans. Sepakan Antonio Candreva bisa diamankan penjaga gawang Sassuolo, Andrea Consigli.

Pada menit ke-24, giliran anak asuh Giuseppe Iachini mengancam. Tembakan Domenico Berardi gagal menjangkau sasaran. Sepuluh menit kemudian, gol yang ditunggu publik Mapei Stadium datang juga.

Berawal dari umpan silang Matteo Politani, bola yang datang langsung disambar oleh Diego Falcinelli dengan sundulan. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Usai jeda Inter langsung melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Baru tiga menit duel dimulai, La Beneamata memperoleh peluang.

Berawal dari handball bek Sassuolo, Fransesco Acerbi, Nerazzurri memperoleh hadiah penalti. Sayang sekali, Mauro Icardi gagal mengeksekusi tendangan 12 pas itu dengan baik. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk tuan rumah.

Hasil ini tidak mengubah posisi Inter di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Pasukan Biru Hitam mengantongi 40 poin dari 18 laga.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *