Tuesday , 20 November 2018 3:20
Home / Liga Champions / Inter Milan Khawatir Barcelona Turunkan Senjata Rahasia!
Lionel Messi, Barcelona, Champions

Inter Milan Khawatir Barcelona Turunkan Senjata Rahasia!

Milan – Gelandang Inter Milan, Borja Valero khawatir Lionel Messi benar-benar diturunkan saat timnya menghadapi Barcelona di lanjutan Liga Champions, Rabu 7/11/18 waktu setempat.

La Beneamata akan kembali bersua Barcelona dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Di pertemuan pertama, skuat asuhan Spalletti takluk 0-2 di Camp Nou, 25 Oktober lalu.

Messi sendiri dipastikan masuk dalam daftar skuat Barcelona yang akan tampil melawan Inter pada laga dini hari nanti. Rasa khawatir jelas menyelimuti publik tuan rumah bila pemain berjuluk La Pulga itu akan diturunkan sejak menit pertama.

Bagi Valero, jelas kehadiran La Pulga bakal membuat Barcelona bertambah ganas di stadion Giuseppe Meazza. Bahkan, dirinya berharap jika sang pemain tidak dimainkan dalam laga nanti.

“Kami harus memberi segalanya untuk menang, kami juga bisa melupakan status favorit kami. Penguasaan bola mereka menentukan pertandingan. Kami juga sama-sama ingin menguasai bola,” ujar Valero di sesi pers klub.

“Keberadaan Messi di lapangan mengubah segalanya. Jika saya bisa memilih, saya berharap dia tidak main,” tegasnya.

“Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil positif tapi itu tak akan mudah. Jelas ini menjadi kabar buruk bagi kami yang mengusung tiga poin penuh, anda mungkin sudah tidak asing betapa bahayanya seorang Messi.” pungkas gelandang andalan Inter Milan tersebut.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery, Liga Champions

Bukan Sekedar Lolos, Unai Emery Ingin Arsenal Jadi Juara Grup

London – Unai Emery selaku pelatih Arsenal, memasang target tinggi pada babak penyisihan grup Liga Europa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *