Tuesday , 20 October 2020 15:30
Home / Serie A / Inter Milan Kian Dekat Dengan Penandatanganan Sandro Tonali

Inter Milan Kian Dekat Dengan Penandatanganan Sandro Tonali

MILAN – Kian menjadi perebutan berbagai klub top Eropa, Inter Milan kabarnya tengah berada di posisi terdepan dalam penandatanganan bintang Brescia, Sandro Tonali.

Seperti dilansir Sky Sport Italia hari ini, Inter Milan adalah klub pertama yang akan memberikan penawaran resmi untuk mendapatkan Tonali. Laporan itu membeberkan jika Nerazzurri bersedia untuk mengucurkan cek senilai € 30 juta kepada Brescia pada jendela transfer musim panas mendatang.

Disebutkan pula bila Brescia akan menerima penawaran ini, sehingga kesepakatan dapat terjalin dalam beberapa waktu kedepan.

Sebelumnya presiden Brescia, Massimo Cellino bersikeras untuk menjual Tonali diangka € 50 juta, akan tetapi dengan kondisi dimana Brescia memiliki kemungkinan untuk terdegradasi dan segala kerusakan ekonomi akibat pandemi COVID-19 telah mempengaruhi nilai transfer pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut.

Tonali telah mencetak satu gol dan memberikan lima assist dalam 23 penampilan di ajang Serie A hingga sekarang, sementara ia juga mendapatkan tiga caps senior untuk Italia di musim ini.

Juventus, Manchester United, Arsenal, Fiorentina, Barcelona, ​​Napoli, dan PSG sempat dihubungkan dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, tetapi sekarang sang pemain diyakini lebih difavoritkan akan menuju Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *