Sunday , 5 July 2020 20:41
Home / Premier League / Inter Milan Kian Intens Dekati Mesut Ozil
Mesut Ozil, Arsenal, Inter Milan

Inter Milan Kian Intens Dekati Mesut Ozil

Milan – Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Mesut Ozil selangkah lebih maju. Raksasa Serie-A itu kabarnya bakal segera membuka pintu negosiasi dengan kubu Arsenal perihal potensi transfer sang playmaker.

Menurut laporan yang beredar, kubu manajemen La Beneamata terus mengamati situasi pemain asal Jerman itu di Arsenal. Nerazzurri dikabarkan siap mendatangkan Ozil ke Italia pada musim dingin 2019 nanti. Inter memang tengah memprioritaskan transfer eks pemain Real Madrid itu.

Selain menjadi prioritas utama pada Januari nanti, Luciano Spalletti juga kekurangan stok playmaker di skuatnya. Inter Milan berencana membangun kembali tim mereka di bawah naungan Sunning Group.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ozil memang kerap mendapatkan kritikan. Pemain berusia 30 tahun itu disebut tidak bermain dengan segenap hati, sehingga banyak publik berasumsi jika permainannya menjadi tidak maksimal dan itu berdampak terhadap prestasi klub asal London Utara.

Inter sendiri siap mengoptimalkan situasi tersebut. Bahkan, pihak Nerazzurri sudah mengundang agen Ozil untuk bernegosiasi dengan mereka yang dijadwalkan bakal digelar pekan ini.

Manajemen La Beneamata kabarnya sudah menyodorkan draft tawaran mereka kepada sang agen. Inter akan membiarkan pihak Ozil mempelajari draft tersebut sebelum melakukan negosiasi secara intens.

Sejauh ini performa Inter tergolong cukup baik, namun mereka masih belum otpimal lantaran kekurangan sosok playmaker. Oleh karena itu, jika transfer tersebut terwujud dengan baik bukan tidak mungkin kehadiran Ozil bakal menyempurnakan komposisi skuat yang sudah dibangun oleh Luciano Spalletti itu.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *