Monday , 16 December 2019 12:23
Home / La Liga / Inter Milan Lakukan Pendekatan Serius Terhadap Sime Vrsaljko
foto: metro.co.uk

Inter Milan Lakukan Pendekatan Serius Terhadap Sime Vrsaljko

MILAN – Turut bersaing dengan Roma dan Napoli, Inter Milan kabarnya tengah serius melakukan pendekatan terhadap bek Kroasia milik Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

Menurut laporan surat kabar Spanyol AS, Inter Milan telah melakukan negosiasi intensif dengan Sime Vrsaljko beberapa waktu yang lalu.

Inter Milan disebut ingin mendapatkan kejelasan jawaban dari Vrsaljko sesegera mungkin, bahkan sebelum Piala Dunia 2018 berakhir. Dengan percepatan negosiasi tersebut menempatkan Nerazzurri sebagai kandidat terkuat ketimbang dari Roma dan Napoli.

Namun sebelumnya tawaran Inter untuk meminjam Vrsaljko dengan opsi pembelian telah ditolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid. Los Colchoneros menuntut setidaknya Inter harus mencantumkan kewajiban pembelian dalam kontrak peminjaman pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kepindahan Vrsaljko ke Inter telah terbuka mengingat sang pemain bukanlah pemain reguler pilihan Diego Simeone. Selama dua musim Vrlsajko hanya memainkan 54 laga di semua level kompetisi untuk Atletico Madrid.

Serie A sendiri sejatinya bukanlah kompetisi yang baru untuk Vrsaljko. Sebelum membela Atletico Madrid, Vrsaljko bermain untuk Genoa selama satu musim dan didatangkan Sassuolo selama dua musim sebelum didatangkan Atletico pada musim panas 2016 lalu.

Baca Juga

Mattia De Sciglio Usung Misi Balas Dendam Atas Lazio

TURIN – Bek Juventus, Mattia De Sciglio memberikan peringatkan untuk Lazio bahwa Bianconeri ingin segera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *