Friday , 21 February 2020 7:25
Home / Premier League / Inter Milan Masih Cukup Jauh Dari Permintaan United Untuk Lukaku
foto: skysports.com

Inter Milan Masih Cukup Jauh Dari Permintaan United Untuk Lukaku

MILAN – Penawaran terakhir Inter Milan untuk Romelu Lukaku dikabarkan masih cukup jauh dari bandrol harga yang diminta Manchester United. Kabarnya Inter masih selisih €20 juta biaya transfer Lukaku.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter telah menyiapkan dana sebesar € 60 juta plus bonus untuk Romelu Lukaku, tetapi nilai tersebut masih cukup jauh mengingat Manchester United bersikeras hanya akan melepas saang pemain sebesar € 80 juta.

Disebutkan Inter telah melayangkan proposal pembebasan kontrak Lukaku sebesar € 60 juta plus bonus, dengan catatan, pembayaran tersebut akan diangsur selama beberapa tahun.

Hal ini, masih dijelaskan dari laporan yang sama merupakan buntut dari sulitnya menjual Mauro Icardi. Andai Icardi telah dilepas, Inter memiliki kemungkinan akan menyanggupi tuntutan United.

Untuk Icardi sendiri sebelumnya berbagai laporan mengklaim Juventus adalah satu-satunya klub yang berminat untuk membawa pemain internasional Argentina tersebut. Namun hingga sekarang, Juve juga masih belum melayangkan penawaran resmi kepada Nerazzurri.

Baca Juga

Christian Eriksen, Inter Milan

Ciro Ferrara: Conte Akan Lebih Senang Jika Vidal yang Datang Ketimbang Eriksen

Milan – Mantan pemain Juventus, Ciro Ferrara, menyebut jika Antonio Conte akan lebih senang kalau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *