Sunday , 20 October 2019 18:07
Home / La Liga / Inter Milan Menangkan Perburuan Diego Godin
Atletico Madrid, Diego Godin, Inter Milan

Inter Milan Menangkan Perburuan Diego Godin

Milan – Raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan berhasil mengalahkan Manchester United dalam perburuan bek tangguh Atletico Madrid, yakni Diego Godin. Pemain berdarah Uruguay itu akan bergabung dengan La Beneamata pada musim depan.

Klub asal Italia itu berhasil mencapai kesepakatan dengan pihak sang pemain beberapa waktu lalu. Godin akan berstatus bebas transfer akhir musim nanti. Seperti diketahui, kontraknya bersama Atletico Madrid akan segera habis pada Juni 2019 mendatang.

Masuknya Giuseppe Marotta sebagai CEO Inter Milan nampaknya memiliki andil dalam perekrutan Godin. Sewaktu masih di Juventus, Marotta dikenal senang merekrut pemain gratisan.

Pemain berusia 32 tahun itu kabarnya akan mengikat kontrak selama dua musim bersama Nerazzurri. Di Inter, Godin sendiri akan kembali bereuni dengan mantan setimnya yakni Joao Miranda. Miranda sudah lebih dulu bergabung bersama Inter.

Keduanya pernah sukses besar di Atletico Madrid dengan menjuarai La Liga empat tahun lalu. Kedua belah pihak sejatinya hanya tinggal menyelesaikan sejumlah detail kecil guna menuntaskan potensi transfer tersebut.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *