Saturday , 16 November 2019 4:19
Home / Serie A / Inter Milan Mulai Dekati Duvan Zapata

Inter Milan Mulai Dekati Duvan Zapata

MILAN – Inter dilaporkan siap memulai pembicaraan dengan Atalanta untuk Duvan Zapata dengan nilai mencapai € 60 juta plus menambahkan Matteo Politano kedalam bagian transfer, sebagai alternatif andai gagal mendapatkan Romelu Lukaku.

Seperti dilansir FCInterNews, Inter Milan telah mulai melupakan nama Romelu Lukaku lantaran sang pemain semakin dekat dengan kesepakatan bersama Juventus.

Disebutkan Inter telah mengidentifikaskan Duvan Zapata sebagai alternatif yang tepat. Ia diklaim memiliki struktur fisik yang mirip dengan Lukaku, memiliki kecepatan lebih dan banyak pengalaman di Serie A.

Pemain berusia 28 tahun ini memiliki merupakan pemain yang paling produktif di musim 2018/19, mencetak 28 gol dengan delapan assist dalam 48 pertandingan kompetitif.

Sementara Atalanta dinilai akan siap melepas sang pemain jika ada penawaran yang mencapai angka € 60 juta, dan jika Inter memasukkan nama Politano sebagai bagian dari kesepakatan.

Di kubu Inter kesepakatan ini jelas akan menjadi akhir dari transfer saga di posisi penyerang mereka. Penyerang internasional Argentina, Mauro Icardi diklaim akan hengkang dari Giuseppe Meazza di musim panas ini.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *