Monday , 1 June 2020 9:27
Home / Serie A / Inter Milan Mulai Incar Pelatih Pengganti De Boer
Foto: FourFourTwo.com

Inter Milan Mulai Incar Pelatih Pengganti De Boer

Inter Milan mulai mengincar pelatih baru sebagai pengganti Frank De Boer yang dipecat pada Selasa (1/11) kemarin. Dua nama potensial untuk digaet I Nerazzurri pun telah muncul.

Pertama, nama pelatih lokal Italia yang pernah menangani Lazio, Stefano Pioli. Dan kedua, mantan pembesut Chelsea, Guus Hiddink.

Nama terakhir disebut-sebut sudah dihubungi manajemen dibawah kendali langsung pemilik klub Zhang Jindong, dan presiden Erick Thohir.

Inter Milan kini lebih fokus mencari pelatih yang mau dikontrak dalam jangka pendek, yakni maksimal 18 bulan. Sebabnya, mereka berniat mendatangkan Diego Simeone yang kontraknya bakal berakhir di akhir musim 2017-2018.

Di lain pihak, Hiddink justru menetapkan syarat kontrak minimal dua tahun. Dirinya tak ingin melatih sebuah klub dengan posisi sebagai caretaker, peran yang dijalankannya selama melatih Chelsea musim lalu.

Selain Hiddink dan Pioli, nama-nama lain yang dikabarkan masuk dalam daftar manajemen Inter adalah Andre Villas-Boas, Marcelino Garcia Toral, serta Vitor Pereira.

Baca Juga

Serie A Resmi Kembali Digelar Pada Pertengahan Juni

ROMA – Setelah Bundesliga yang telah memulai kembali kompetisi, La Liga dan EPL yang telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *