Friday , 21 February 2020 20:04
Home / Premier League / Inter Milan Naikan Penawaran Untuk Christian Eriksen
foto: foxsports.co.id

Inter Milan Naikan Penawaran Untuk Christian Eriksen

MILAN – Setelah laporan yang menyebut Inter semakin fokus perdalam transfer Christian Eriksen, sekarang klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu kabarnya telah menaikan tawaran mereka.

Menurut laporan sebelumnya yang diklaim oleh Sky Sport Italia, Inter Milan bersedia menaikan penawaran mereka dari angka semula yakni € 10 juta plus bonus. Tawaran tersebut dijelaskan ditolak Spurs dan meminta besaran biayanya dinaikan.

Inter tidak menyerah. Kemarin Sky Sport Italia melansir bahwa Inter telah menaikkan proposal mereka untuk Christian Eriksen menjadi € 13 juta ditambah bonus hingga € 2 juta.

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, pemain internasional Denmark itu bertekad untuk bergabung merumput di Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim dingin ini, seperti apa yang diindikasikan oleh agennya, Martin Schoots saat menghadiri undangan makan malam dengan CEO Inter, Beppe Marotta di Milan tadi malam.

Kontrak Eriksen dengan Spurs akan berakhir pada bulan Juni mendatang dan Spurs menuntut angka € 20 juta bagi siapa saja yang menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Idenya sekarang adalah, agen Martin Schoots akan kembali ke London dan meminta Tottenham untuk tidak mempersulit transfer ini. Sebagai gantinya, Spurs diyakini akan mendesak Eriksen untuk mengambil pemotongan gaji.

Baca Juga

Ilicic: Atalanta Bukan Lagi Tim Kejutan

BERGAMO – Gelandang Atalanta, Josip Ilicic menegaskan bahwa status timnya saat ini sudah bukan lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *