Wednesday , 20 November 2019 6:30
Home / Premier League / Inter Milan Ngotot Ingin Datangkan Pelatih Chelsea

Inter Milan Ngotot Ingin Datangkan Pelatih Chelsea

MILAN – Pemilik baru Inter Milan, Suning Holdings Group, tak mau putus asa dalam usahanya mendatangkan pelatih kepala Chelsea asal Italia, Antonio Conte.

Adalah dua media Inggris dan Italia, Mirror dan Tuttosport, yang melansir ngototnya sikap Nerazzurri dalam memburu mantan arsitek Juventus berusia 47 tahun tersebut.

Setelah bulan lalu diklaim telah menyodorkan tawaran gaji bersih sebesar £ 6,5 juta atau sekitar Rp 107,25 miliar per musim, kini Inter dikabarkan telah melontarkan proposal gaji baru pada Conte, yakni sebesar £ 10 juta (Rp 165 miliar) per tahunnya.

Selain merayu dengan iming-iming gaji gede, Inter pun disebut-sebut siap mendatangkan sejumlah pemain yang selama ini diklaim menjadi buruan Conte, semisal bek Valencia Ezequiel Garay dan gelandang AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan.

Dalam konferensi persnya menjelang laga lanjutan Liga Primer menjamu Middlesbrough, Selasa (8/5) dini hari WIB, Conte menolak memberikan jawaban tegas terkait spekulasi lirikan Inter.

Conte hanya menegaskan saat ini dirinya tengah terfokus memberikan gelar juara Liga Primer pada Chelsea. Dengan tumbangnya Tottenham di kandang West Ham United, Chelsea tinggal membutuhkan dua kemenangan guna memastikan diri merebut trofi juara. “Hal terpenting saat ini adalah mencoba berupaya meraih target,” tandas Conte.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Klopp Tegaskan Dirinya Tak Berhasrat Datangkan Mbappe Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Liverpool dikabarkan sedang membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dan dalam rencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *