Sunday , 17 November 2019 4:12
Home / Premier League / Inter Milan Optimis Rampungkan Transfer Alexis Sanchez

Inter Milan Optimis Rampungkan Transfer Alexis Sanchez

Milan – Inter Milan masih memiliki harapan untuk mengamankan jasa Alexis Sanchez dari Manchester United. Nerazzurri optimistis bisa menyelesaikan proses transfer Sanchez pada Senin 26/8/19 waktu setempat.

Sanchez dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United. Ia merasa tidak berkembang dan tidak bisa menikmati kebersamaannya di klub tersebut.

Italia bukanlah tempat yang asing untuk Sanchez karena dirinya pernah berkarier bersama Udinese sebelum bergabung ke Barcelona.

Hanya saja, sejauh ini kedua klub belum menemukan kata sepakat perihal potensi transfer. Baik United dan Inter dikabarkan belum bisa mencapai kesepakatan terkait pembagian gaji pemain asal Chile tersebut.

Manchester United sadar betul jika Inter Milan memiliki kapasitas untuk menanggung gaji Sanchez sebesar 50 persen. Namun, La Beneamatta tidak sepakat dengan keputusan The Reds Devils.

Oleh karena itu, Inter Milan akan kembali melakukan negosiasi dan melakukan finalisasi pada Senin. Mereka bersedia membayar gaji Sanchez sebesar 4,5 juta euro dari gajinya yang sebesar 12 juta euro per musim. Sisanya akan menjadi tanggungan Manchester United.

Selain itu, Inter Milan juga memiliki opsi untuk menebus Sanchez pada akhir musim 2019-20. Inter Milan bisa mengamankan jasa Sanchez dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro.

Baca Juga

Santos: Ronaldo Akan Bermain Untuk Portugal

LISBOA – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos telah menegaskan bahwa bintang milik Juventu, Cristiano Ronaldo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *