Saturday , 19 October 2019 13:50
Home / Serie A / Inter Milan Pastikan Status Stefano Pioli Aman
Foto: espnfc.com

Inter Milan Pastikan Status Stefano Pioli Aman

MILAN – Meski sedang dalam kondisi terpuruk di kompetisi Serie A, manajemen Inter Milan tetap memberikan dukungan penuh kepada sang pelatih, Stefano Pioli. Inter memastikan kursi kepelatihan Pioli aman.

Sempat membawa perubahan di Inter, Pioli kini menjalani periode buruk. Inter gagal menang dalam lima pertandingan terakhir Serie A dengan catatan mendapat dua hasil imbang dan tiga kali kalah.

Terakhir, Inter dipaksa menyerah 4-5 di markas Fiorentina. Kekalahan itu membuat Inter kian jauh dari zona Eropa. Ada di peringkat ketujuh dengan 56 poin, Inter kini ketinggalan tujuh angka dari Atalanta yang ada di posisi kelima.

Hasil-hasil buruk itu membuat masa depan Pioli jadi bahan spekulasi. Usai kekalahan dari Fiorentina, Pioli dikabarkan mengajukan pengunduran diri namun ditolak oleh Inter.

“Menyusul hasil hari Sabtu melawan ACF Fiorentina, klub telah memutuskan seluruh skuat tim utama akan menjalani ritiro yang diperpanjang di Suning Training Centre di Appiano mulai Selasa, 25 April, dan berlangsung sampai laga kandang melawan SSC Napoli di hari Minggu, 30 April,” demikian bunyi pernyataan Inter di situs resminya.

“Sikap dari kekalahan di Fiorentina tak bisa diterima oleh suporter kami baik di Italia maupun luar negeri, dan kami bertekad untuk memperbaikinya. Semua orang di klub, mulai dari pemain sampai semua staf, sekarang fokus bekerja sekeras mungkin untuk meraih hasil maksimal dan mengakhiri musim dengan baik.”

“Untuk mencapainya, klub memastikan dukungan penuhnya kepada Pioli dan seluruh staf tekniknya. Pioli bergabung dengan Inter di masa sulit dan kerja yang dia lakukan selama enam bulan setelah dia bergabung pada November tahun lalu sudah luar biasa dan pantas dapat respek dari kami. Klub tidak akan teralihkan dengan rumor yang berkembang di luar,” papar pernyataan itu.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *