Monday , 18 November 2019 19:00
Home / Serie A / Inter Milan Pecat Stefano Pioli
Foto: fourfourtwo.com

Inter Milan Pecat Stefano Pioli

MILAN – Kabar mengejutkan datang dari Italia. Inter Milan secara resmi memberi konfirmasi pemecatan pelatih Stefano Pioli dari jabatannya sebagai allenatore tim utama. Padahal, kompetisi Serie A di musim ini tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

“Inter memberi konfirmasi pelatih Stefano Pioli dan staf kepelatihan tim telah dibebaskan dari posisinya. Inter mengucapkan terima kasih pada Stefano dan staf atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan selama 6 bulan terakhir,” demikian pernyataan resmi Nerazzurri.

Lebih lanjut, Inter memutuskan menunjuk pelatih Primavera, Stefano Vecchi, untuk menjadi caretaker tim di tiga partai sisa. Nerazzurri memberikan penjelasan bahwa sejak saat ini klub mulai mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim depan.

Menurut media Italia, keputusan yang mengejutkan ini, ditunjang dengan buruknya prestasi Mauro Icardi dkk yang hanya mampu meraih 2 angka dari 5 pertandingan terakhir tak lepas dari kian santernya spekulasi yang menyebutkan Pioli telah meraih kesepakatan untuk menjadi pelatih baru Fiorentina musim depan.

Sejauh ini, baru tiga pelatih top Eropa yang dikait-kaitkan tengah dibidik Inter guna menangani tim  pada musim depan, yaitu Antonio Conte (Chelsea), Diego Simeone (Atletico Madrid), dan Luciano Spalletti (AS Roma).

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *