Saturday , 19 October 2019 12:20
Home / La Liga / Inter Milan Percaya Diri Pertahankan Mauro Icardi
Inter Milan, Mauro Icardi, Real Madrid

Inter Milan Percaya Diri Pertahankan Mauro Icardi

Milan – Sebuah rasa optimistis diapungkan oleh Giuseppe Marotta. CEO Baru Inter Milan itu optimis pihaknya bisa mempertahankan striker Argentina, Mauro Icardi.

Kubu La Beneamatta sendiri sudah melakukan langkah pencegahan di mana mereka tengah mengupayakan memperbaharui kontrak sang striker di Giuseppe Meazza. Namun sudah kurang lebih tiga bulan berjalan, kedua pihak belum kunjung mencapai kata sepakat.

Icardi menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Ketajamannya di lini serang Inter Milan membuat sejumlah klub seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester United terpincut akan kualitasnya.

Namun, Marotta sendiri merasa yakin jika pihaknya akan segera menyegel kesepakatan dengan pemain jebolan akademi La Masia itu.

“Masalah yang tersisa sekarang adalah membuatnya menandatangani kontrak ini. Namun kami tengah berupaya untuk mewujudkan hal itu.” ujar Marotta seperti melansir Coriello Sport.

“Kami tidak punya keraguan sedikitpun bahwa Mauro Icardi akan bertahan di klub ini. Sejauh ini saya bisa bilang kami sangat bahagia memiliki Icardi dan hal yang sebaliknya juga terjadi pada dirinya,” tegas CEO anyar Inter Milan tersebut.

Menurut laporan yang beredar, proses negosiasi kontrak Icardi berjalan alot karena Inter Milan menolak untuk memenuhi permintaan gaji Icardi yang selangit.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *