Monday , 28 September 2020 7:12
Home / Ligue 1 / Inter Milan Perdalam Operasi Pengejaran Edinson Cavani

Inter Milan Perdalam Operasi Pengejaran Edinson Cavani

MILAN – Rumor soal transfer saga Edinson Cavani kini telah menemui babak baru. Setelah Atletico Madrid dan sejumlah klub MLS, kini Inter Milan masuk kedalam daftar klub yang mulai serius menginginkan tandatangannya.

Sejak jendela transfer musim dingin lalu, Inter Milan memang kian di hubungkan dengan sejumlah nama penyerang, seperti Dries Mertens, Olivier Giroud dan Edin Dzeko.

Namun ketiganya nampak akan berujung pada kegagalan. Sebagaimana diketahui Chelsea akan mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontra Giroud di Bridge, sementara untuk Dzeko dan Mertens, keduanya diyakini akan bertahan untuk setidaknya satu musim kedepan di klubnya masing-masing.

Dengan kondisi tersebut, Inter harus mencari opsi baru untuk memenuhi keinginan pelatih Antonio Conte dan nama Edinson Cavani kini disebut sebagai buruan baru mereka.

Seperti dilansir Calciomercato, Inter Milan telah mengidentifikasikan Cavani sebagai pemain yang tepat dengan proyek Inter Milan. Selain statusnya yang akan menjadi free agent, Cavani juga disebut akan cocok dengan skema Antonio Conte.

Namun Inter jelas bukanlah klub pertama yang mengejar tanda tangan pemain asal Uruguay tersebut. Menurut beberapa laporan media lokal Spanyol sebelumnya, Atletico Madrid telah mengantongi kesepakatan verbal sang pemain.

Selain Inter dan Atletico, dari Inggris, Manchester United dan Newcastle United juga disebut tertarik untuk menampung Cavani musim depan.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *