Thursday , 19 September 2019 15:33
Home / Serie A / Inter Milan Prioritaskan Cari Alternatif Dari Edin Dzeko

Inter Milan Prioritaskan Cari Alternatif Dari Edin Dzeko

MILAN – Dengan situasi dimana Edin Dzeko dipastikan bakal bertahan di Olimpico, Inter Milan kini kabarnya langsung prioritaskan untuk mencari pemain alternatif.

Seperti dilansir Footbal Italia kini ada 5 nama yang sedang dirapatkan pihak Inter untuk menjadi incaran mereka. Lima pemain itu adalah Fernando Llorente, Ante Rebic, Timo Werner, Alexis Sanchez atau Arkadiusz Milik.

Sebelumnya nama Edin Dzeko dan Romelu Lukaku adalah nama pertama dalam daftar incaran Antonio Conte, namun pemain internasional Bosnia itu ternyata menandatangani kontrak baru dengan Roma hingga Juni 2022.

Fernando Llorente adalah pemain dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Tottenham Hotspur berakhir akan tetapi Llorente diyakini menjadi pemain pilihan terakhir.

Bomber Eintracht Frankfurt, Ante Rebic dipastikan akan memakan biaya hingga € 40 juta, namun ia bukanlah pencetak gol yang konsisten sebagaimana dimusim lalu top skor Eintracht adalah Luka Jovic.

Timo Werner, pemain berusia 23 tahun milik RB Leipzig memiliki torehan 10 gol dalam 25 caps senior untuk Jerman. Dia juga merupakan top skor dari Leipzig. Akan tetapi catatan semacam itu juga berarti label harganya ada di kisaran € 65-70 juta, yang artinya cukup jauh untuk bisa dijangkau Nerazzuri.

Alternatif yang lebih murah adalah Alexis Sanchez. Manchester United kabarnya terbuka dengan opsi pinjaman, dengan metode pembayaran gaji setengah-setengah dari angka € 9,5 juta per tahun.

Adapun ada proposisi yang sangat menarik yang diklaim oleh Sky Sport Italia, yaitu bahwa Inter bisa memilih Arkadiusz Milik dengan catatan mereka juga mengirim Mauro Icardi ke San Paolo.

Peluang ini dinilai adalah peluang yang paling memungkinkan, kedua pemain itu akan bernilai € 60-70 juta, dan klub-klub tersebut juga dapat bergabung untuk memblokir rencana rival Scudetto mereka, Juventus.

Baca Juga

Alexis Sanchez Pede Dirinya Dan Romelu Lukaku Akan Bersinar Di Inter Milan

MILAN – Punggawa anyar Inter Milan, Alexis Sanchez merasa optimis karirnya bersama dengan Romelu Lukaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *