Thursday , 20 September 2018 16:31
Home / Premier League / Inter Milan Ramaikan Perburuan Cesc Fabregas
Inter Milan, Cesc Fabregas

Inter Milan Ramaikan Perburuan Cesc Fabregas

Milan – Upaya AC Milan dalam perburuan Cesc Fabregas rupanya mendapat tantangan serius dari rival abadinya yakni Inter Milan. Nerazzurri kabarnya juga tertarik kepada gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Sebelumnya, Fabregas dirumorkan menjadi incaran nomer satu AC Milan. Kubu Rossoneri bakal mencoba menggaet pemain asal Spanyol tersebut pada bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Rossoneri telah lama disebut tertarik pada Fabregas, tepatnya sejak masih dilatih Vincenzo Montella. Bahkan, ketertarikan itu dibenarkan Marco Fassone, CEO yang dipecat oleh kubu manajemen Milan pada pertengahan Agustus lalu.

Situasi Fabregas di Chelsea kini tengah menemui ketidakjelasan. Kubu The Blues hingga kini belum menawarkan kontrak baru, meski kontrak lamanya akan berakhir pada penghujung musim nanti.

Usaha Milan untuk mendekati Fabregas kini bakal mendapat saingan berat setelah sang rival, Inter Milan, diklaim juga tertarik memboyongnya ke Giuseep Meazza. Inter mengamati situasi terkini Fabregas di Chelsea. Di mata Luciano Spalletti pemain berusia 31 tahun itu nantinya akan menjadi tambahan amunisi yang tepat untuk lini tengah timnya.

Selain Fabregas, pemain muda seperti gelandang Lyon, Lucas Tousart hingga bintang muda Sampdoria kabarnya juga masuk dalam radar Inter.

Musim ini, eks punggawa Barcelona itu masih belum dimainkan sama sekali. Ini tak lepas dari cedera lutut yang dialaminya. Cedera itu dialaminya sebelum menjalani laga Community Shield. Saat itu, ia sempat jadi starter namun hanya bermain selama sekitar satu jam saja.

Baca Juga

Icardi: Inter Dapat Bersaing Dengan Tim Manapun

MILAN – Usai berhasil taklukan Tottenham Hotspur malam tadi, Mauro Icardi menegaskan bila Inter Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *