Sunday , 15 December 2019 7:10
Home / Premier League / Inter Milan Ramaikan Perburuan Federico Chiesa
Fiorentina, Federico Chiesa, Inter Milan

Inter Milan Ramaikan Perburuan Federico Chiesa

Milan – Rencana Manchester United dan AC Milan untuk mendatangkan Federico Chiesa mendapatkan pesaing baru. Inter Milan kabarnya juga meminati pemain andalan Fiorentina tersebut.

Musim ini Chiesa tampil dengan apik di ajang Serie A. Ia membuat lima gol dan tiga assist bagi La Viola di ajang Serie A, sehingga MU dan AC Milan tertarik untuk meminangnya.

Kendati demikian, upaya kedua klub tersebut untuk menggaet Chiesa tidak akan berjalan mulus. Mereka kini mendapat pesaing baru yakni Inter Milan. Nerazzurri memastikan terjun dalam perburuan pemain berusia 21 tahun itu.

La Beneamatta bahkan siap bersaing ketat dengan Milan dan MU untuk menghadirkan Chiesa ke Giuseppe Meazza.

Inter berniat menjadikan Chiesa sebagai sosok pengganti Antonio Candreva. Selain itu kehadiran Chiesa diharapkan mampu menghadirkan persaingan kepada Matteo Politano agar performa kedua pemain ini terus meningkat dari waktu ke waktu.

Fiorentina sendiri tidak menutup pintu negosiasi, hanya saja mereka mematok bandrol sebesar 70 juta euro bagi setiap klub yang tertarik meminang Chiesa.

Inter kabarnya tidak takut dengan harga itu dan mereka siap mengajukan tawaran untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

Chiesa yang merupakan produk akademi Fiorentina berhasil menembus tim utama La Viola pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu, putra legenda Italia Enrico Chiesa ini terus menjadi pemain reguler di skuat Fiorentina.

Baca Juga

Ashley Cole: Ancelotti Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Arsenal

LONDON – Mantan pemain Arsenal, Ashley Cole menilai bahwa Carlo Ancelotti merupakan sosok yang paling …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *