Tuesday , 18 December 2018 0:18
Home / Serie A / Inter Milan Ramaikan Perburuan Federico Chiesa
Fiorentina, Federico Chiesa, Juventus

Inter Milan Ramaikan Perburuan Federico Chiesa

Milan – Ambisi Juventus untuk mengamankan servis Federico Chiesa dari Fiorentina mulai menemukan titik terjal. Sang rival, Inter Milan kabarnya memutuskan terjun dalam perburuan pemain berusia 21 tahun itu.

Sejak musim lalu, Juventus memang dikabarkan menaruh minat terhadap Chiesa. Juara bertahan Serie A itu kagum dengan performa sang winger di lini serang La Viola.

Namun, Inter Milan tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Armada Luciano Spalletti dikabarkan siap membajak transfer Chiesa di bulan Januari nanti. Nerazzurri kabarnya bakal memplot sang pemain sebagai suksesor Antonio Candreva di sektor sayap kanan mereka.

Di satu sisi, Juve diyakini sebagai tim favorit yang bakal memenangkan perburuan sang pemain dengan mudah, Namun, Inter enggan mengalah dengan memberikan tawaran yang cukup menarik untuk Chiesa.

Juventus sendiri kabarnya belum bisa memberikan jaminan bermain reguler bagi Chiesa. Pasalnya mereka memiliki stok sayap kanan yang berlimpah pada diri Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi dan juga Douglas Costa.

Inter memahami betul situasi itu, sehingga mereka berani menawarkan kesempatan bermain reguler bagi Chiesa di Giuseppe Meazza.

Kedua klub tersebut dikabarkan bisa mengamankan tanda tangan Chiesa di angka kisaran mencapai 60 juta euro.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid tidak begitu maksimal menjalani musim 2018-19 ini. Sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *