Friday , 19 July 2019 8:41
Home / Premier League / Inter Milan Ramaikan Perburuan Ryan Sessegnon

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ryan Sessegnon

Milan – Persaingan mendapatkan bek kiri Fulham, Ryan Sessegnon berjalan cukup sengit. Inter Milan siap bersaing dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkannya di bursa transfer musim panas ini.

Sessegnon santer diberitakan akan meninggalkan Fulham musim panas ini. Kontraknya hanya menyisakan satu musim saja. Pemain berusia 19 tahun itu tidak berniat bertahan karena klub tersebut turun kasta dari Premier League.

Hadirnya minat dari Inter tak lain lantaran performa menjanjikan Sessegnon bersama Timnas Inggris U-21 melawan Prancis beberapa waktu lalu.

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, adalah orang yang melakukan perjalanan untuk menonton pemain berusia 19 tahun tersebut. Hal itu sudah cukup untuk menjelaskan Nerazzurri benar-benar tertarik merekrut Sessegnon.

Akan tetapi, bukan hanya Inter Milan yang berminat meminang Ryan Sessegnon. Tottenham Hotspur danManchester United juga tertarik menebusnya dari Fulham.

Baik MU dan Spurs kabarnya tidak masalah jika harus bersaing dengan klub asal Italia tersebut.

Manchester United sendiri siap mengagendakan pertemuan dalam waktu dekat dengan perwakilan pemain berusia 19 tahun itu. MU berharap bisa meyakinkan Sessegnon untuk hijrah ke Old Trafford di bursa transfer edisi kali ini.

Baca Juga

Atletico Tak Berminat Rekrut James Rodriguez

Madrid – Kans Napoli untuk mendatangkan James Rodriguez semakin terbuka lebar setelah Atletico Madrid memastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *