Thursday , 14 November 2019 16:19
Home / Premier League / Inter Milan Resmi Amankan Servis Cedric Soares
Inter Milan, Cedric Soares, Southampton

Inter Milan Resmi Amankan Servis Cedric Soares

Milan – Inter Milan segera merampungkan proses transfer Cedric Soares dari Southampton. Pemain asal Portugal itu akan datang dengan status pinjaman disertai opsi pembelian pada akhir musim 2018-19 ini.

Menurut laporan yang beredar, pemain berusia 27 tahun itu sudah bertolak ke Italia pada Jumat 25/1/19. Bahkan, Cedric sudah melakukan menjalani tes medis dan menandantangani kontrak. Namun, Inter Milan baru akan meresmikan transfernya akhir pekan ini.

Hadirnya Cedric diharapkan dapat menambah kedalaman skuat Inter Milan. Pemain yang berposisi sebagai fullback ini bisa menjadi deputi dari Danilo D’Ambrosio atau Kwadwo Asamoah.

Kabarnya Inter mendatangkan Cedric dengan status pinjaman dari Southampton. Pihak Nerazzurri mengeluarkan biaya sebesar 500.000 euro dengan opsi pembelian sebesar 11 juta euro pada akhir musim 2018-19.

Kedatangan Cedric ke Inter Milan cukup mengejutkan. Lantaran saat ini Inter sama sekali tidak memiliki masalah di sektor pertahanan. Namun, pengalaman pemain berusia 27 tahun itu di Premier League dibutuhkan untuk menambah ragam permainan.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *