Wednesday , 16 October 2019 18:57
Home / Serie A / Inter Milan Resmi Datangkan Sime Vrsaljko Dari Atletico Madrid
foto: Twitter @Inter

Inter Milan Resmi Datangkan Sime Vrsaljko Dari Atletico Madrid

MILAN – Setelah melalui transfer saga yang cukup alot, Inter Milan akhirnya berhasil menandatangani bek Kroasia, Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli di akhir musim depan.

Kesepakatan itu telah dikonfirmasi Inter pada hari Rabu waktu setempat. Inter dilaporkan harus membayar sebesar €6.5 juta untuk biaya peminjaman Vrsaljko, serta Nerazzurri memiliki opsi pembelian permanen untuk sang pemain seharga €17.5 juta.

“Saya merasa sangat senang dan bangga berada di klub hebat seperti Inter”. ujar Vrsaljko pada InterTV.

“Saya sudah memiliki pengalaman di Italia, setelah bersama Genoa dan Sassuolo saya siap untuk petualangan lainnya di Inter. Dengan Perisic dan Brozovic kami berbicara banyak tentang Inter, itu adalah pilihan saya, saya ingin kembali ke Italia dan datang ke Inter.”

“Saya mendengar Politano melalui pesan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan senang bertemu lagi setelah di Sassuolo, setiap pemain dapat membawa sesuatu, musim ini kami akan bermain di Liga Champions dan kami semua harus memberikan 120% untuk hasil yang penting dan untuk membahagiakan penggemar kami.”

“Saya menyapa para penggemar Nerazzurri, saya selalu menaruh hati saya di lapangan dan saya berharap bahwa pada akhir musim kita semua akan bahagia, kami dan mereka.”

Sime Vrsaljko didatangkan Atletico Madrid dari Sassuolo tahun 2016 lalu. Selama dua musim berseragam Los Colchoneros, pemain internasional Kroasia itu hanya memainkan 54 pertandingan kompetitif.

Bukan menjadi pilihan utama pelatih Diego Simeone diyakini menjadi alasan utama Vrsaljko menerima pinangan Inter Milan di musim panas ini. Adapun Atletico sendiri sebelumnya telah mendapatkan bek kanan lain, Santiago Arias dari PSV.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *