Monday , 21 October 2019 1:41
Home / Serie A / Inter Milan Resmi Gaet Radja Nainggolan Dari AS Roma
foto: Twitter @Inter_en

Inter Milan Resmi Gaet Radja Nainggolan Dari AS Roma

MILAN – Inter Milan memberi konfirmasi terkait pembelian gelandang Belgium dari AS Roma, Radja Nainggolan pada jendela transfer musim panas ini. Nainggolan menandatangani kontrak di Giuseppe Meazza hingga empat tahun kedepan.

Kedua klub sepakat untuk tidak membocorkan soal besaran nilai yang dikeluarkan Inter untuk Nainggolan, tetapi beberapa media Italia percaya bila Nerazzurri harus mengeluarkan dana sebesar €24 juta plus dua nama pemain; Nicolò Zaniolo dan Davide Santon sebagai bagian dari transfer.

“Secara resmi Radja Nainggolan adalah pemain baru Inter.” tulis pada pernyataan resmi klub.

“Pemain Belgia itu telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2022.”

“Sekarang, setelah sepenuhnya telah matang sebagai pemain, saatnya Ninja untuk mendekati tantangan baru dan menarik dalam seragam Inter. Selamat datang di kota Milan, Radja!”

Menjadi pesepakbola muda asal Germinal Beerschot, Nainggolan diboyong Piacenza pada tahun 2005 hingga tahun 2010. Setelahnya ia menjajal Cagliari selama lima musim (termasuk pinjaman di tahun 2009) dan memainkan 137 pertandingan sebelum ia memutuskan untuk berseragam AS Roma di musim 2013/2014.

Selama lima tahun bermain untuk Roma, Nainggolan memainkan 203 pertandingan dengan sumbangan 33 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *