Friday , 3 April 2020 10:42
Home / Serie A / Inter Milan Resmi Rekrut Joao Mario Dari Sporting Lisbon
Foto: inter.it

Inter Milan Resmi Rekrut Joao Mario Dari Sporting Lisbon

Inter Milan resmi merekrut Joao Mario dari Sporting Lisbon setelah sebelumnya kedua klub berada dalam negosiasi alot tentang bintang timnas Portugal tersebut.

Kubu Sporting yang terlebih dahulu memberikan konfirmasi soal penjualan gelandang berusia 23 tahun ini setelah Joao Mario terbang ke Milan dan menjalani proses tes medis pada Jumat (26/8) lalu.

Dalam pernyataan resminya, Sporting menjelaskan kesepakatan yang diraih dengan kubu Nerazzurri terkait fee transfer Joao Mario, total nilainya mencapai € 45 juta atau sekitar Rp 652,5 miliar dimana € 5 juta di antaranya merupakan bonus.

“Saya memonitor sepak terjang Joao di pergelaran Piala Eropa dan melihat kemenangan Timnas Portugal di babak final. Kini, saya berharap ia terus meraih kesuksesan saat mengenakan kostum Inter,” ujar patron klub yang baru, Jindong Zhang.

Presiden Erick Thohir pun ikut memberi apresiasi positif atas kinerja transfer klub selama bursa transfer musim panas, dan tak lupa memuji karier sang pemain. “Kami sangat senang akhirnya berhasil mendaratkan Joao Mario ke Inter. Ia adalah pemain top. Kami memang telah lama mengamati perkembangannya. Saya yakin, ia akan menambah kekuatan dalam skuat ini.”

Baca Juga

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *