Thursday , 19 September 2019 15:51
Home / Premier League / Inter Milan Rinci Detail Transfer Alexis Sanchez

Inter Milan Rinci Detail Transfer Alexis Sanchez

MILAN – Dengan laporan yang menyebut jika transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan hanya tinggal menunggu waktu, kabar lainnya mengenai rincian biaya yang dikeluarkan terungkap hari Senin kemarin.

Seperti diketahui penawaran Inter telah diterima pihak Manchester United untuk dapat memboyong Alexis Sanchez di jendela transfer musim panas ini. Inter melayangkan penawaran pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim depan.

Pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla menjelaskan biaya untuk pinjaman ini sendiri bersifat gratis dengan opsi pembelian yang ditetapkan seharga € 12-15 juta.

Inter hanya perlu membayar € 4 juta dari gaji Alexis Sanchez selama semusim, sisanya yakni sebesar € 10 juta bersih per tahun, akan ditanggung oleh Manchester United.

Perlu dicatat bahwa Nerazzurri baru akan mulai membayar hingga bulan September, sehingga gajinya akan menjadi € 12 juta bersih.

Andai nanti Sanchez dipermanenkan Inter, dia akan menerima pemangkasan gaji hingga 50%. Diyakini upah yang akan diterima sang pemain akan menjadi € 6 – 6,5 juta per musimnya.

Kondisi ini sendiri diklaim akan diterima Sanchez. Pasalnya jika ia tidak bergabung bersama Inter, Sanchez berkemungkinan besar akan menjadi penghangat bangku cadangan. Ole Gunnar Solksjaer sebelumnya telah memberikan lampu hijau kepadanya untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Baca Juga

Real Madrid Siap Kembali Bujuk Eriksen Di Bulan Januari

MADRID – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas, Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *