Friday , 22 November 2019 22:00
Home / Serie A / Inter Milan Salip Juventus Untuk Federico Chiesa
foto: fussboll.com

Inter Milan Salip Juventus Untuk Federico Chiesa

MILAN – Juventus kabarnya harus siap gigit jari mengenai target incaran mereka, Federico Chiesa. Menurut laporan terkini Inter dan Fiorentina sedang berunding untuk ketetapan transfer pemain internasional Italia tersebut musim deoan.

Seperti dilansir Football Italia, Inter ingin bekerja sama dengan Fiorentina untuk memblokir kepindahan Federico Chiesa ke Juventus. Disebutkan Fiorentina siap melepas Chiesa ke Nerazzurri pada musim panas tahun depan dengan tebusan hingga € 70 juta.

Hal ini sendiri diyakini merupakan langkah untuk Perang Dingin antara mantan kolega Juve dan saingan pahitnya sekarang, Beppe Marotta dan Fabio Paratici.

Selama beberapa bulan kebelakang, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Juventus telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chiesa, nilai pelepasan pemain dan segala urusan administratif pun akan diselesaikan dalam waktu singkat.

Namun, Viola menolak semua penawaran berkat pemilik baru mereka, Rocco Commisso dan secara terbuka menjelaskan bahwa mereka jengkel dengan pendekatan Juventus kepada pemain mereka.

Selain itu, cara ini ditempuh Inter guna membalas ulah Juventus dalam transfer saga Mauro Icardi. Sepert diketahui sebelumnya Icardi kerap digoda oleh Juventus, namun pada jendela transfer musim panas ini hingga sekarang, kesepakatan tersebut sama sekali tidak bergerak menuju kearah positif.

Saat ini La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, mengklaim Inter sedang menyiapkan perjanjian dengan Fiorentina untuk memblokir jalan Chiesa menuju Juventus, alih-alih memastikan ia akan pergi ke Giuseppe Meazza pada tahun 2020.

Baca Juga

Juan Cuadrado Resmi Perpanjang Masa Bakti Di Juventus

TURIN – Juventus telah menkonfirmasi bahwa gelandang internasional Kolombia, Juan Cuadrado telah menandatangani kontrak baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *