Saturday , 20 October 2018 18:28
Home / Serie A / ‘Inter Milan Sedang Berusaha Keras Mengejar Juvetus’
foto: sky.it

‘Inter Milan Sedang Berusaha Keras Mengejar Juvetus’

MILAN – CEO Inter Milan, Alessandro Antonello menegaskan bila penampilan Inter Milan semakin baik dan berambisi mengejar gap ketertinggalan dari Juventus dengan mengingatkan kembali soal treble winners mereka.

Sebagaimana diketahui musim ini Inter telah kembali ke kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions setelah enam tahun absen. Adapun di tahun 2010 lalu, Inter menegaskan diri sebagai satu-satunya tim Italia yang pernah menyabet treble winners.

Musim ini di kompetisi domestik, Inter tengah berdiri di posisi lima klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 10 poin dari enam laga yang membuat mereka berselisih 8 angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

“Juventus? Kami sedang mengejar mereka,” kata Antonello pada wartawan seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus mencoba, kami adalah tim yang pernah meraih Treble dan dari sudut pandang organisasi, kami juga memiliki proyek untuk lebih dekat dengan Juventus.”

“Mungkin mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini, tetapi kami memiliki identitas dan kami berupaya untuk mengalahkan mereka.”

“Klub memiliki manajemen yang mampu menantang yang terbaik. Ada juga sejumlah besar pekerjaan yang dilakukan dengan inisiatif Media Inter kami.”

Akhir pekan ini Nerazzurri akan menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (30/9) dalam lanjutan Serie A pekan ke-7.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin –¬†Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *